Pep Guardiola Akui Ketajaman Trio Liverpool

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Salah satu pertandingan perempat final Liga Champions mempertemukan dua tim asal Inggris, Manchester City vs Liverpool. Leg pertama perempat final akan berlangsung pada Rabu 4 April mendatang, di mana Liverpool menjadi tuan rumah lebih dahulu. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui, timnya memiliki pekerjaan rumah yang berat untuk menghentikan trio pemain depan Liverpool. Mereka adalah Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. 

Dikutip dari Sportmole, Liverpool adalah satu-satunya tim yang mengalahkan ManCity di Premier League. The Reds menang 4-3 atas The Citizens pada 14 Januari lalu. Pada pertandingan tersebut, dalam sembilan menit mereka berhasil mencetak tiga gol.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Bukan hanya soal Salah. Mane, dan Firminho, ketiganya mereka hampir tidak bisa dihentikan. Mereka fantastis," kata Guardiola. 

"Kami sedikit kehilangan kendali (di pertemuan terakhir), kami terbawa suasana di Anfield. Cara bermain Liverpool, sangat menyulitkan kami. Kami tahu mereka sangat cepat, bagus, dan sulit," tambah mantan pelatih Barcelona ini. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Guardiola menyebutkan, bermain di perempat final Liga Champions bertemu Liverpool bukanlah hal mudah. Liverpool tentunya tidak akan menyerah begitu saja. (asp)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024