Mantan Pemain Persija Bernasib Sama dengan Ferdinand Sinaga

Bruno Lopes ketika bermain untuk Persija Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes, bernasib sama dengan Ferdinand Sinaga. Dia diputus kontrak oleh tim peserta Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bruno menjadi pemain keenam Kelantan FA yang diputus kontraknya. Alasannya, pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera yang waktu pemulihannya sangat panjang.

Presiden Kelantan FA, Ramjani Illias Khan mengatakan, Bruno kemungkinan absen sekira dua bulan ke depan. Dan itu akan membuat tim kesulitan guna mengarungi kompetisi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Waktu itu akan lama bagi Kelantan FA karena kami membutuhkan kemenangan di Liga Super agar bisa mendapatkan tempat terbaik," ujar Ramjani, dikutip dari Utusan.

Kelantan FA sedang dalam tren negatif. Mereka baru mengoleksi empat poin dari lima pertandingan Liga Super Malaysia musim ini.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Selain itu, masalah finansial juga membelit mereka. Alhasil, beberapa pemain mesti dilepas, salah satunya striker asal Indonesia, Ferdinand Sinaga.

Terkait dengan pelepasan Bruno, manajemen Kelantan FA sedang menjalin komunikasi intens. Kedua belah pihak ingin ada solusi terbaik dari keputusan tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022