Sevilla Mau Balas Dendam, Bayern Kehilangan Dua Bintang

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • Reuters / Rafael Marchante

VIVA – Bayern Munich dipastikan tak akan diperkuat dua pilar andalannya dalam matchday leg kedua 8 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 11 April 2018. Menjamu Sevilla di depan publik Allianz Arena, The Bavarians punya bekal kemenangan 2-1 di leg pertama.

Nasib Jadi Pemain MU Selalu Salah, Gol Indah Garnacho Saja Masih Kena Nyinyir

Sayangnya, dalam partai penentuan menuju semifinal nanti skuat besutan Jupp Heynckes harus kehilangan Arturo Vidal dan David Alaba karena cedera. Vidal mengalami cedera lutut saat bermain di leg pertama dan digantikan pada menit ke-36.

Sementara itu, Alaba tengah menderita cedera punggung yang didapat saat membawa Bayern mencukur Borussia Dortmund 6-0 di laga Bundesliga.

Brutal, Vidal Sebut Erik Ten Hag Pria Botak yang Rumit

“David (Alaba) sedang dalam kapasitas terbaiknya, namun ia tak bisa menjalani latihan dengan tim saat ini. Jadi, kupikir akan lebih baik baginya untuk menjalani latihan terpisah,” ungkap Jupp Heynckes yang dilansir FOX Sports News.

Beruntung, bek sayap Jerome Boateng dan Arjen Robben tak mengalami masalah apa pun untuk bisa diturunkan melawan armada racikan Ramon Sanchez Pizjuan.

Pemukulan Mane pada Sane Tidak Bisa Jadi Momentum Kebangkitan Bayern Munich

“Jerome (Boateng) bebas dari masalah apa pun, ia menjalani sesi latihan dengan sangat baik. Arjen (Robben) bisa beristirahat dan berlatih dengan baik. Ia sangat semangat dan level kebugaran seperti lima tahun lalu,” ujar Heynckes. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024