Nasib Jadi Pemain MU Selalu Salah, Gol Indah Garnacho Saja Masih Kena Nyinyir

Alejandro Garnacho Cetak Gol Satu ke Gawang Everton
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

MANCHESTER – Akhir pekan kemarin Alejandro Garnacho menjadi buah bibir atas aksi menawan bersama Manchester United. Dia mencetak gol dengan tendangan salto dan membawa 'Setan Merah' meraih kemenangan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Banyak pujian yang datang, tapi bukan berarti tidak ada pihak yang nyinyir. Bagaimana pun ada saja yang salah dari pemain meski dia sudah tampil maksimal.

Yang menjadi sasaran adalah selebrasi Garnacho. Eks Juventus dan Barcelona, Arturo Vidal, mempertanyakan perayaan gol pemain muda tersebut yang meniru Cristianoo Ronaldo.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Garnacho memang menggunakan selebrasi 'Siu' khas CR7. Dan memang dari awal secara terbuka dia mengaku sangat mengidolakan pemain asal Portugal tersebut.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sayang keindahan gol yang diciptakan tidak cukup untuk membungkam mulut iseng. Vidal mengatakan Garnacho seharusnya menciptakan selebrasinya sendiri ketimbang mengikuti sang idola.

"Dia harus membuatnya sendiri. Garnacho sudah menjadi pemain hebat. Bagus bila dia menghormati idola, namun dia wajib punya sendiri," kata Vidal dikutip The Sun.

Alejandro Garnacho

Photo :
  • instagram @garnacho7

"Cara Anda merayakan gol, itu juga akan diingat? Saya tak tahu bagaimana, namun golnya memang luar biasa," tegas Vidal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya