Para Legenda Ramal Juara Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Lima nama besar dalam dunia sepakbola memberikan ramalannya soal juara Piala Dunia 2018 saat menghadiri G-EXPO Global Football Summit di China, pekan ini. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kelima legenda dunia sepakbola tersebut yakni David Beckham, Alessandro del Piero, Carlo Ancelotti, Ruud Gullit dan Alessandro Costacurta. Mantan bintang AC Milan, Costacurta yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepakbola Italia, menjagokan Prancis yang juara.

"Mereka punya kecepatan, kerja sama dan kombinasi sempurna. Mayoritas pemain Prancis, berbakat dan memiliki semangat dan semangat tim yang bagus," katanya dilansir Xinhuanet.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Sementara Beckham memfavoritkan Inggris sebagai juara. "Inggris selalu menjadi pilihan pertama saya," kata mantan kapten timnas Inggris itu.

Sedangkan legenda Italia dan Juventus, Alessandro del Piero memprediksi Spanyol dan Brasil juara. "Brasil dan Spanyol tetap favorit saya," jelasnya.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Brasil juga diramalkan bisa menjadi juara Piala Dunia 2018 oleh Ancelotti. Sebab, Brasil dinilai tim yang paling seimbang soal bertahan dan menyerang.

Soal pemain yang akan bersinar, Gullit memprediksi pemain depan PSG, Kylian Mbappe. "Dia akan menunjukkan sesuatu yang luar biasa di Rusia nanti," katanya. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024