Dibikin Malu Meksiko, Loew Ketakutan Setengah Mati

Ekspresi kecewa dua pemain Timnas Jerman, Julian Brandt (kiri) dan Mario Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Kemenangan jadi harga mati bagi juara bertahan Piala Dunia, Jerman. Pasukan Joachim Loew harus segera melupakan kekalahan dari Meksiko dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, Di Luzhniki Stadium. Jika tidak, bukan tak mungkin Jerman angkat koper lebih awal dari Rusia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Di luar dugaan Jerman ditaklukkan Meksiko 0-1 lewat gol tunggal bintang muda, Hirving Lozano. Kekalahan ini jadi tanda bahaya untuk Toni Kroos cs agar segera membenahi tim untuk memastikan kemenangan dalam laga selanjutnya.

Ya, lawan armada Die Mannschaft selanjutnya juga tak bisa dianggap remeh. Swedia, negara yang menggagalkan mimpi raksasa Eropa lainnya, Italia, menembus putaran final Piala Dunia 2018.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Setelah mengakui jika pasukannnya tampil buruk, Loew memastikan kemenangan dalam laga selanjutnya. Namun demikian, pelatih Jerman ini tetap merasa ia dan timnya ada di bawah tekanan saat berhadapan dengan Sebastian Larsson cs.

"Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya, tak perlu dikatakan lagi. Kami berada di bawah tekanan melawan Swedia," kata Loew dikutip FIFA.com.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Laga Jerman kontra Swedia akan digelar di Fisht Stadium, Fisht Stadium, Sochi, Rusia, 24 Juni 2018 dini hari WIB.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023