Gelandang ManCity Tinggalkan Kamp Latihan Timnas Inggris

Gelandang timnas Inggris, Fabian Delph (putih)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Gelandang timnas Inggris, Fabian Delph harus meninggalkan kamp The Three Lions di Zelenogorsk, Rusia. Untuk sementara waktu, pemain Manchester City itu meninggalkan rekan-rekannya di turnamen Piala Dunia untuk melihat kelahiran anaknya di Inggris.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Setelah laga pamungkas penyisihan Grup G kontra Belgia lalu, yang berujung kekalahan Inggris 0-1, eks pemain Aston Villa itu ini terbang pulang bersama pasangannya, Natalie, demi kelahiran anak ketiganya yang dijadwalkan lahir hari ini, Sabtu 30 Juni 2018.

Delph menyebut telah membicarakan hal ini dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate. Southgate mengizinkan Delph kembali ke Inggris segera, setelah laga melawan Belgia.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pemain 28 tahun merasa senang dengan respons baik sang pelatih, dan bagi Delph, keluarga adalah prioritas utamanya. "Gareth Southgate benar-benar fantastis,” ujar Delph dalam wawancara dirinya bersama Mirror.

”Tak ada yang lebih penting bagi saya, selain keluarga. Mereka selalu menjadi yang nomor satu dan akan terus seperti itu. Jika saya punya kesempatan untuk kembali ke Rusia, saya akan melakukannya.” jelasnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, rekan-rekan timnas Inggris akan kembali menggelar sesi latihan lengkap berikutnya di Zelenogorsk pada Sabtu pagi.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024