Presiden Lyon: Nabil Fekir Masih Bisa ke Liverpool

Gelandang Tim nasional Prancis dan Lyon, Nabil Fekir.
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Presiden Lyon, Jean Michal Aulas, masih membuka peluang bagi Liverpool untuk menggaet gelandang andalannya, Nabil Fekir. Aulas menjelaskan bahwa kepindahan pemainnya tersebut tergantung dari Fekir sendiri.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sebelumnya, Liverpool pernah mengklaim sudah mendapat kesepakatan dari Fekir pada bursa transfer musim panas ini. Namun, The Reds ragu untuk segera menyegel tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut akibat ada masalah pada lututnya.

Karena kegagalan kesepakatan itu, Lyon langsung menarik diri dan bakal tetap mempertahankan Fekir. Akan tetapi, Aulas kini melunak dan siap memberikan kesempatan kedua bagi Liverpool atau pun klub lainnya yang menginginkan Fekir.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Tampaknya, Liverpool masih bisa kembali (negosiasi), begitu saya membaca berita di media. Tapi, saya belum diberitahu apa-apa (soal transfer Fekir)," kata Aulas, kepada le10sport.

"Meski pada Juni lalu gagal terjadi kesepakatan, tapi itu tidak terlalu berpengaruh kepada Fekir. Karena pada saat itu, dia fokus di Piala Dunia dan dia masih memiliki hati di Lyon," lanjutnya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Lebih lanjut, Aulas menilai bahwa hingga kini Fekir lebih dekat untuk bertahan di Lyon ketimbang hengkang ke Liverpool atau klub lain. Namun, Aulas melihat semua bisa terjadi hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Musim lalu, Fekir tampil cukup impresif bersama Lyon. Pemain yang juga turut membantu skuat Prancis juara Piala Dunia 2018 ini mampu bermain di 40 pertandingan dan mencetak 23 gol di semua kompetisi bersama Les Gones. (one)

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024