Tiba di Jepang, Iniesta Ingin Segera Lakoni Debut

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mantan pemain Barcelona dan Tim nasional Spanyol, Andres Iniesta, telah tiba di bandara Kansai, Kobe, Jepang, pada Rabu, 18 Juli 2018 untuk bergabung bersama tim barunya Vissel Kobe.

Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

Dalam kesepakatannya, Iniesta akan mendapat bayaran sebesar $30 juta per tahun. Namun, belum bisa dipastikan durasi kontrak yang diberikan Vissel Kobe kepada Iniesta.

Tujuan utama Vissel Kobe mendatangkan Iniesta bukan hanya meningkatkan prestasi. Tetapi, Iniesta diharapkan dapat menaikkan jumlah penonton yang datang langsung ke stadion.

Kata Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

"Ini perjalanan panjang, tapi saya sudah tak sabar untuk datang ke Jepang. Bakal sangat menyenangkan bisa bermain dengan rekan setim saya di Vissel," kata Iniesta, seperti dikutip Kyodo News.

"Saya berharap para penggemar akan senang melihat saya dan tim bermain. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat tantangan baru saya sukses," sambungnya.

Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka

Menurut rencana, Iniesta akan bergabung bersama rekan-rekan barunya pada latihan resmi Jumat mendatang. Pemain berusia 34 tahun itu akan melakoni debutnya di J League pada Minggu, ketika Vissel Kobe berjumpa Shonan Bellmare.

"Saya ingin bermain sesegera mungkin. Saya akan berada dalam kondisi puncak pada Minggu, dan saya berharap dapat menunjukkan kepada para penggemar permainan yang hebat," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya