Guardiola Tak Kecewa ManCity Kalah dari Dortmund

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Manchester City dipaksa menyerah oleh Borussia Dortmund pada laga International Champions Cup, Sabtu 21 Juli 2018. Manajer ManCity, Josep Guardiola, mengaku tak kecewa dengan kekalahan timnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bermain di Soldier Field, ManCity kalah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Dortmund tersebut dicetak oleh Mario Goetze lewat tendangan penalti di babak pertama.

Pada laga ini, ManCity memang tak tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemainnya masih libur usai Piala Dunia 2018. Maka itu, ManCity menurunkan banyak pemain muda.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

ManCity juga sudah memainkan pemain anyarnya, Riyad Mahrez. Gelandang yang didatangkan dari Leicester City itu beberapa kali mendapatkan peluang lewat situasi bola mati.

Perihal kekalahan tersebut, Guardiola tetap puas dengan penampilan anak buahnya. Terlebih, yang dihadapi adalah tim raksasa asal Jerman.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Kami melakukan banyak hal bagus. Ini sangat bagus untuk masa mendatang. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Jerman dan kami melakukan banyak hal bagus," kata Guardiola di situs resmi ManCity.

"Kami bicara di sepanjang pekan soal keberanian, intensitas, dan hasrat untuk bermain. Para pemain tampil sangat baik dan saya amat puas dengan performa mereka.” (mus)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024