Jadwal Undian Fase Grup Liga Champions 2018/2019

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona_cat

VIVA – Enam tim sudah mendapat tiket terakhir untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions musim 2018/2019. Mereka adalah Ajax Amsterdam, Crvena Zvezda, AEK Athens, Benfica, PSV Eindhoven dan Young Boys. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil tersebut membuat genap 32 klub yang resmi akan berlaga di ajang Liga Champions. Ke-32 tim ini akan diundi untuk masuk fase grup Liga Champions yang akan dihelat pada malam ini, Kamis 30 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB di Monaco. 

Dilansir Skysports, ke-32 tim ini akan dibagi menjadi empat pot. Pot pertama akan berisi juara bertahan Liga Champions dan Liga Europa plus kampiun di enam kompetisi sepakbola tertinggi di Eropa musim lalu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selanjutnya di pot kedua hingga keempat akan diisi oleh klub sesuai koefisien yang dicapai dalam beberapa musim terakhir di kompetisi Liga Champions dan Liga Europa. 

Sementara untuk undian Liga Europa akan digelar di tempat yang sama pada pukul 18.00 WIB. Terdapat 48 tim yang akan berlaga di Liga Europa musim ini. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024