Enrique: Tak Ada Kritikan untuk Timnas Spanyol

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA - Luis Enrique benar-benar puas dengan performa timnas Spanyol sejauh ini. Bahkan, pelatih berusia 48 tahun ini mengaku sulit untuk menemukan hal yang bisa dikritik dalam timnya.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Spanyol baru saja menumbangkan Kroasia dalam laga lanjutan UEFA Nations League pada Rabu 12 September 2018 dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Manuel Martínez Valero itu, La Furia Roja menang dengan skor 6-0.

Tercatat, Spanyol tampil sangat dominan hingga unggul 71 persen penguasaan bola. Tak hanya itu saja, Sergio Ramos cs juga melepaskan total 16 tembakan.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Dengan hasil ini, Enrique menilai Spanyol benar-benar tak ada celah. Terlebih, menurutnya, Kroasia bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Sikap dari seluruh pemain sudah sangat bagus. Sulit untuk mengkritik apapun di sebuah laga yang menunjukkan level performa setinggi itu," kata Enrique dilansir Marca.

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

"Saya tak punya keberatan apapun, saya menyukai hampir semua yang saya lihat. Sulit untuk mengatasi sebuah tim seperti Kroasia, yang menekan seperti mereka itu. Mereka punya kemampuan untuk mencetak gol, tapi kami superior," lanjutnya.

Saat ini, Spanyol masih memuncaki UEFA Nations League A Grup 4 dengan enam poin dari dua laga. Dua tim lainnya yakni Inggris dan Kroasia belum mendapatkan poin dari satu pertandingan.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024