Bahagianya Lorenzo Insigne Bisa Jadi Mimpi Buruk Liverpool

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli mengamankan tiga poin dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions. Bermain di Stadion San Paolo, Kamis 4 Oktober 2018, mereka menang 1-0 atas Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hasil tersebut membuat Napoli kini menduduki puncak klasemen sementara. Dari dua pertandingan yang dilalui, mereka telah mengumpulkan empat poin.

Gol Napoli ke gawang Liverpool baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit 90. Lorenzo Insigne memaksa The Reds pulang ke rumahnya tanpa membawa poin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain berusia 27 tahun itu menilai kemenangan ini adalah hal luar biasa. Dia dan rekan-rekannya bisa tampil baik tak lepas dari peran pelatih Carlo Ancelotti.

"Adanya Ancelotti bersama kami memberikan perbedaan. Dia memiliki pengalaman di tingkatan seperti ini, dan mengirimkannya kepada kami," ujar Insigne, dikutip dari laman resmi UEFA.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Ini adalah malam yang luar biasa bagi kami. Para penggemar juga memiliki peran penting, mereka memberi kami kekuatan ekstra," imbuhnya.

Merujuk catatan statistik, Napoli memang layak disebut tim pembunuh Liverpool. Karena The Reds tidak mampu menciptakan sebiji pun peluang yang mengarah tepat ke sasaran.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024