Lawan Kroasia dan Spanyol, Inggris Boyong 3 Debutan

Skuat tim nasional Inggris
Sumber :

VIVA – Manajer Gareth Southgate memboyong tiga penggawa debutan dalam skuat timnas Inggris saat menghadapi Kroasia dan Spanyol dalam pentas UEFA Nations League. The Three Lions akan hadapi Kroasia akhir pekan depan, dan kontra Spanyol pada Selasa dini hari WIB, 16 Oktober 2018. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Timnas Inggris yang tergabung di Grup 4 League A, membawa deretan pemain muda potensial yakni James Maddison, Mason Mount dan Jadon Sancho saat tandang menuju dua negara tersebut.

Dilansir FOX Sports News, Maddison merupakan gelandang Leicester City yang performanya cukup baik setelah didatangkan pada transfer musim panas dari Norwich. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilan pertamanya untuk The Foxes.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Sedangkan Mason Mount masuk skuat berkat kinerja yang dipinjamkan Chelsea ke Derby County. Penampilannya musim lalu untuk Vitesse tak kalah apik. Pemain berusia 19 tahun itu melakukan debutnya untuk timnas Inggris U-21, bulan lalu.

Sementara itu, Sancho yang berusia 18 tahun mendapatkan panggilan ke timnas berkat penampilan apiknya untuk Borussia Dortmund. Sejak bergabung dari Manchester City, ia mencetak satu gol dan delapan assist untuk tim Bundesliga tersebut.

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Berikut daftar skuat Inggris pada duel kontra Kroasia dan Spanyol:
Kiper: 

Jack Butland (Stoke City), Jordan Pickford (Everton), Alex McCarthy (Southampton), Marcus Bettinelli (Fulham)

Belakang:
Kyle Walker (Manchester City), John Stones (Manchester City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City), Luke Shaw (Manchester United), Joe Gomez (Liverpool), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), James Tarkowski (Burnley).

Tengah:
Jordan Henderson (Liverpool), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Chelsea), Harry Winks (Tottenham Hotspur), Nathaniel Chalobah (Watford), Mason Mount (Derby County).

Depan:
Marcus Bettinelli (Fulham), Harry Kane (Tottenham Hotspur), James Maddison (Leicester City), Marcus Rashford (Manchester United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal).
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya