Menanti Duet Beto-Simic Bersama Persija di Liga Champions Asia

Penyerang Persija Jakarta, Alberto
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta terus mematangkan persiapan menuju babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Salah satu yang dinanti adalah bakal berduetnya dua bomber tajam, Alberto "Beto" Goncalves dengan Marko Simic.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Beto sebelumnya dipinjam Persija dari Madura United, untuk memperkuat skuat Macan Kemayoran di ajang tersebut. Selain Beto, defender asal Brasil, yang musim lalu membawa Persija juara Liga 1, Jaimerson da Silva, juga akan kembali ke klub lamanya.

Eks bomber Persipura Jayapura, Arema FC, dan Sriwijaya FC, sudah bergabung dengan Persija beberapa hari lalu. Striker veteran naturalisasi Indonesia ini, juga sudah mulai berlatih dengan pasukan Ivan Kolev. Meski demikian, tak banyak waktu bagi Beto untuk bisa beradaptasi dan tune in dengan tim dan dengan Simic.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Menurut Beto, Simic adalah seorang penyerang yang memiliki intelejensi tinggi. Beto tak segan mengatakan, ingin membantu Simic mencetak gol. Penyerang berusia 38 ini juga ingin
memberikan yang terbaik buat Persija, dan berharap bisa mendapatkan bantuan Simic.

"Saya lihat, kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam, dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya, saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic, agar bisa kerja sama," ujar Beto dikutip Persija.id.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Apalagi, saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin, duet ini akan sukses. Saya bisa bantu Simic cetak gol, begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin, agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis, pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu," katanya

Persija akan melawat ke Jalan Besar Stadium, tempat dilangsungkannya laga pra eliminasi babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019, melawan klub elite Singapura, Home United. Laga Persija kontra Home United akan digelar Selasa 5 Februari 2019. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022