Satu Jasad Ditemukan di Puing Pesawat Emiliano Sala

Penyerang baru Cardiff City, Emiliano Sala.
Sumber :
  • instagram.com/emilianosala9/

VIVA –  Pencarian terhadap jasad striker Cardiff City, Emiliano Sala, terus dilakukan. Meski puing pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala sudah ditemukan, nasib Sala sampai saat ini masih ditelusuri.

Manajer Gillingham Puji Elkan Baggott: Dia Punya Banyak Potensi

Perkembangan terkini, Komite Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB), menemukan sebuah jasad di puing pesawat. Belum diketahui, apakah itu jasad Sala atau pilot David Ibbotson.

Fakta Baru Kecelakaan Pesawat yang Menewaskan Emiliano Sala

"Kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (ROV) melakukan pencarian lebih lanjut di daerah tersebut semalam, tetapi belum mengindentifikasi potongan puing tambahan," demikian bunyi pernyataan resmi AAIB.

"Tragisnya, dalam rekaman video dan ROV, satu jasad ditemukan di tengah-tengah puing pesawat," lanjut pernyataan tersebut.

Resmi Berpisah Dengan Real Madrid, Gareth Bale Gabung Cardiff City

AAIB akan mempertimbangkan, langkah apa yang akan diambil selanjutnya. Mereka akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan polisi, serta keluarga Sala dan Ibbotson.

Puing pesawat Sala ditemukan di dasar Selat Inggris. Puing-puing ditemukan, setelah pencarian dasar laut dengan menggunakan sonar dilakukan sejak Minggu siang, 3 Februari 2019. (asp)

Eks Penyerang Nantes, Emiliano Sala.

4 Pesepakbola Dunia Ini Mengalami Kematian Paling Tragis

Tak sedikit insiden atau peristiwa yang terjadi dengan hilangnya nyawa seorang pemain. Berikut 4 Pesepakbola Dunia yang Mengalami Kematian Paling tragis itu.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023