Resmi Berpisah Dengan Real Madrid, Gareth Bale Gabung Cardiff City

Gareth Bale dan Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Wales Online

VIVA – Gareth Bale telah resmi berpisah dengan Real Madrid setelah sembilan tahun bersama klub Ibu Kota Spanyol itu. Pemain asal Wales itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pada pendung Real Madrid, banyak laporan bahwa Gareth Bale akan bergabung dengan Cardiff City

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain 32 tahun itu didatangkan Real Madrid pada tahun 2013 dari Tottenham. Selama sembilan tahun memperkuat Los Blancos, Gareth Bale sudah memenangkan tiga trofi LaLiga, Copa Del Rey dan lima trofi Liga Champions.

Dalam beberapa musim terakhir, Gareth Bale sering kali menghadapi banyak kritikan dari para suporter Real Madrid. Ia kerap jadi sasaran kritikan ketika Real Madrid bermain tidak konsisten atau meraih kekalahan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale juga sering mengalami cedera yang cukup lama, terutama bermasalah pada bagian lututnya. Banyak para suporter Real Madrid yang menganggap bahwa Gareth Bale lebih memprioritaskan bermain untuk Timnas Wales daripada bermain untuk Real Madrid dan sering menghabiskan waktu untuk golf.

Trio bintang Real Madrid, Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale.

Photo :
  • Fox Sports Asia
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pada musim perdananya bersama Real Madrid, Gareth Bale terbilang sangat sukses. Ia tercatat mencetak 22 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi dan membatu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions dan Copa Del Rey.

Setelah kontraknya berakhir bersama Real Madrid, Gareth Bale masih akan terus bermain untuk timnas Wales di Piala Dunia Qatar 2022. Setelah Piala Dunia berakhir Gareth Bale akan bergabung dengan Cardiff City.

Seperti dikutip dari TalkSports, Kamis 02 Juni 2022. Pelatih Cardiff City mengatakan "Sampai seseorang menelpon saya dan itu benar-benar merupakan suatu pilihan dia dan bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan" kata Steve Morison

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Photo :
  • Instagram/@garethbale11

Namun, agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan ada kemungkinan besar bahwa Gareth Bale benar-benar bisa bermain untuk Cardiff City tim dari kampung halaman dari Gareth Bale.

Meskipun sampai sekarang belum ada pembicaraan antara Cardiff City dengan agen dari Gareth Bale. Jonathan Barnett mengatakan bahwa langkah selanjutnya akan didasarkan pada dia ingin bermain bukan masalah tentang uang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya