Guardiola Sumpahi Liverpool Kalah Lawan Bayern Munich

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Duel dua klub elite Eropa akan tersaji di Allianz Arena kala Bayern Munich menjamu Liverpool dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB. Komentar menohok datang dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang berharap Liverpool kalah dari Bayern di laga nanti.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Seperti yang diketahui, Guardiola pernah tiga tahun menjadi juru taktik The Bavarians sebelum hijrah ke Manchester City. Tak segan, Guardiola mengutarakan keinginannya agar Bayern bisa melaju ke perempatfinal. 

Guardiola mengatakan masih sangat mencintai Bayern dan Kota Munich. Kedekatan emosional pelatih berpaspor Spanyol ini dengan Bayern, membuatnya memberikan dukungan penuh kepada mantan timnya itu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pernyataan Guardiola jelas semakin membuat panas persaingan City dan Liverpool. Sebab, kedua tim elite ini tengah bersaing menuju gelar Premier League.

"Mohon maaf kepada orang-orang Inggris, tapi saya menginginkan Bayern yang melaju. Saya suka Munich, saya mencintai Bayern. Saya punya banyak teman di sana. Itu pertandingan berat bagi kedua tim. Tapi, saya rasa, saya mencintai Bayern Munich dan berharap mereka bisa melaju (ke perempatfinal)," kata Guardiola dikutip Reuters.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

City sudah berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Sergio Aguero cs menggunduli Schalke 04 7-0 dalam laga leg 2 babak 16 besar di Etihad Stadium dan menggenapkan agregat 10-2. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024