Gol Tunggal Mbappe Bawa PSG Semakin Kokoh di Klasemen Ligue 1

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Kemenangan tipis diraih oleh Paris Saint-Germain (PSG) saat bertandang ke markas Toulouse dalam pertandingan Ligue 1. Bermain di Stadion de Toulouse, PSG menang 1-0 atas Toulouse, Senin, 1 April 2019 dini hari WIB.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Toulouse memiliki peluang sat pertandingan berusia dua menit. Sayangnya tendangan dari Jimmy Durmaz tidak tepat sasaran. 

Kylian Mbappe penyerang PSG melakukan percobaan untuk mencetak gol pada menit 17. Namun, tendangan Mbappe masih bisa diselamatkan. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

PSG kembali mendapatkan peluang pada menit 22. Leandro Paredes mencoba melakukan tendangan, namun kembali masih bisa diselamatkan. 

Pemain Toulouse, Jimmy Durmaz kembali membahayakan gawang PSG pada menit 52. Namun tendangannya masih melenceng. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Tujuh menit berselang, PSG juga memiliki peluang. Lagi-lagi Mbappe gagal memanfaatkannya dengan baik. 

Gol yang dinanti PSG pun akhirnya tercipta pada menit 74. Adalah Mbappe yang akhirnya juga berhasil membobol gawang Toulouse. 

Dengan hasil itu, PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan memiliki 80 poin dari 29 laga. Mereka unggul 10 angka dari Lille yang berada di posisi runner up.

Susunan pemain:

Toulouse: Baptiste Reynet; Christhoper Jullien,Yannick Cahuzac,Gen Shoji; Kelvin Amian,Ibrahim Sangare,Kalidou Sidibe,Issiaga Sylla; Jimmy Durmaz Yaya Sanogo, Max Grandel

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Presnel Kimpembe,Marquinhos,Thilo Kehrer; Layvin Kurzawa,Juan Bernat,Leandro Paredes,Colin Dagba; Erci Maxim Choupo Moting,Kylian Mbappe,Christoper Nkunku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya