Bintang AC Milan Ini Jadi Kandidat Kuat Gantikan Sosok Kylian Mbappe di PSG

Penyerang AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Paris - PSG telah mempersiapkan pengganti Kylian Mbappe jika pemain asal Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dilansir Sport Bible, Selasa 6 Februari 2024. PSG telah mengklaim bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan ketika kontraknya berakhir dengan sang juara Ligue 1 itu.

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat lawan AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dengan perginya Kylian Mbappe secara gratis ke Real Madrid membuat dirinya akan kehilangan bonus sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun dari PSG. Meskipun begitu, pemain 24 tahun itu sudah memutuskan untuk tetap bergabung dengan raksasa LaLiga itu.

Setelah Kylian Mbappe memutuskan akan bergabung dengan Real Madrid. PSG tampaknya akan mengincar bintang AC Milan yaitu Rafael Leao.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pemain asal Portugal itu akan menjadi pengganti yang cocok jika Kylian Mbappe memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Namun tampaknya AC Milan tidak akan melepas Rafael Leao dengan harga murah.

AC Milan telah mematok harga sebesar 175 juta euro atau setara Rp1,7 triliun. Namun bagi PSG harga segitu bukan menjadi masalah besar. Seperti diketahui, PSG dimiliki oleh seorang pengusaha kaya raya asal Qatar.

Bintang AC Milan asal Portugal, Rafael Leao.

Photo :
  • AP Photo

Sebagai tambahan informasi, selama bergabung dengan AC Milan, Rafael Leao telah mencetak 49 gol dan 44 assist dari 190 pertandingan.. Selain itu juga, selama memperkuat Timnas Portugal. ia telah mencetak tiga gol dari 23 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya