Usai Juara Ligue 1, PSG Bidik Liga Champions

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Paris Saint-Germain sudah memastikan gelar Ligue 1 musim ini. Hasil imbang 0-0 yang diraih Lille saat melawan Toulouse, ditambah kemenangan PSG 3-0 atas AS Monaco, membuat perolehan poin Les Parisiens tak terkejar.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Ini menjadi gelar Ligue 1 keenam PSG dalam tujuh musim terakhir. Namun, di Liga Champions, Les Parisiens disingkirkan Manchester United di babak 16 besar.

PSG masih bisa menambah satu gelar lagi musim ini, yakni Coupe de France. Pelatih PSG, Thomas Tuchel juga berharap timnya bisa meraih kejayaan di Eropa.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Jika kami merebut Coupe de France, musim kami akan berlangsung sukses. Gelar ini menunjukkan kami sudah bekerja keras," kata Tuchel dilansir Canal+.

"Liga Champions adalah target selanjutnya. Juventus saja sudah menunggu 8 tahun untuk gelar ini. Tapi, tujuan kami adalah merebut gelar ganda di setiap musim, dan itu tercapai," sambungnya.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 84 poin dari 33 laga. Mereka unggul 19 angka dari Lille yang menjadi pesaing terdekat. (baw)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024