Benitez Puji Skuat Liverpool di Era Juergen Klopp

Skuat Liverpool di ajang Liga Champions
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez menilai, skuat The Reds saat ini lebih baik dari yang ia miliki dulu. Tahun 2005, Benitez berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Ketika laga final saat itu, Liverpool sempat tertinggal tiga gol dari AC Milan di babak pertama. Di babak kedua, The Reds berhasil menyamakan kedudukan dan kemudian menang dengan adu penalti. 

Dikutip dari Goal, selain meraih gelar Liga Champions, Benitez juga memberika trofi Piala FA, Community Shield dan Piala Super Eropa. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Saya ingin menghormati tim saya, tetapi tim ini jauh lebih baik. Bukan hanya tim, namun skuat," kata pria yang kini menjadi manajer di Newcastle United. 

"Ketika itu, saya memiliki Fernando Torres sebagai penyerang. David Ngog yang merupakan pemain bagus. Sekarang Liverpool memiliki Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Divock Origi, dan di bangku cadangan sangat berbeda. Waktu telah berubah," tambah Benitez. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Para pemain di era Benitez kini juga menjadi legenda Liverpool. Mereka adalah, Steven Gerrard, Xabi Alonso, Jamie Carragher, Jerzy Dudek. 

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024