Leroy Sane Amat Dinanti di Bayern Munich

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Winger Manchester City, Leroy Sane, menjadi incaran Bayern Munich pada bursa transfer kali ini. Klub raksasa Bundesliga itu membutuhkan pemain anyar guna memperkuat tim.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sane diharap bisa menjadi pengganti sepadan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain senior itu sudah tidak lagi jadi bagian Bayern di musim depan.

Pemain Bayern, Serge Gnabry mengatakan sangat menanti kedatangan Sane. Hubungan mereka baik di luar lapangan selama ini terjalin dengan sangat baik.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Kami sudah bersama lama sekali, bahkan di luar lapangan sekali pun," ujar Gnabry, seperti dikutip dari Tribal Football.

Masih berusia 23 tahun, Sane diyakini Gnabry bakal jadi tumpuan Bayern untuk waktu yang lama. Kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Dia selalu bisa membantu tim yang dibela. Akan sangat menyenangkan bisa satu tim bersama. Dia akan jadi aset berharga Bayern," tutur mantan pemain Arsenal itu. (ren)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024