Liga Champions, Jan Oblak Waspadai Seluruh Pemain Liverpool

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Siol.net

VIVA – Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dalam babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung, Rabu, 19 Februari 2020 dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kiper Atletico, Jan Oblak mengatakan, pertandingan melawan Liverpool bukan hanya soal tiga pemain depan yang brilian. Namun The Reds sebagai sebuah tim. 

Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan menjadi ancaman besar bagi Atletico. Rekor pertemuan pun masih berpihak pada Liverpool, di mana Atletico baru meraih sekali kemenangan dari tujuh laga terakhir.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami sudah menganalisa segalanya, tetapi pada akhirnya ketiganya adalah pemain kelas dunia," kata Oblak dikutip dari Foxsport. 

"Dan bukan hanya mereka, Liverpool adalah tim dan pemain yang berada di lapangan adalah luar biasa. Mereka dalam kondisi sangat baik, jadi saya perlu mengkhawatirkan semua pemain, bukan secara individu," tambahnya. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Modal Liverpool memang cukup baik jelang lawan Atletico. The Reds belum terkalahkan di Premier League dan unggul 25 poin di puncak klasemen. 

"Ini adalah tim yang tidak terkalahkan dalam setahun, mereka pantas menjadi favorit. Tapi itu tidak berarti bahwa kami akan menyerah dan membiarkan mereka bermain seperti biasanya. Kami akan memberikan penampilan terbaik," jelasnya. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024