3 Pemain PSG Terpapar Virus Corona

Ekspresi kecewa para pemain Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Twitter/@OptaJean

VIVA – Kabar buruk datang untuk Paris Saint-Germain (PSG). Juara Ligue 1 2019/20 tersebut mengumumkan ada tiga pemain mereka terpapar virus corona COVID-19.

Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

PSG baru saja kembali menggelar latihan, Selasa 23 Juni 2020. Sebelumnya, mereka libur tiga bulan karena pandemi virus corona.

(Baca juga: Mobil Mewah Pemain PSG, Saat Kembali Latihan untuk Liga Champions)

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Sebelum menggelar latihan, PSG mengadakan tes kesehatan. Hasilnya, ditemukan tiga pemain dan satu staf yang terpapar COVID-19. Namun, PSG tak menyebutkan siapa saja pemain yang dimaksud.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"PCR dan tes serologis dilakukan kemarin, sebelum kegiatan dimulai kembali untuk skuad profesional. Dari pemain dan staf Paris Saint-Germain ada 4 yang positif COVID-19 (3 pemain dan satu staf)," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG.

"Mereka yang diduga memiliki gejala di saat isolasi tak melakukan kontak satu sama lain. Mereka tk lagi menular dan bisa melanjutkan program latihan," lanjutnya.

PSG sudah dipastikan merebut juara Ligue 1 musim 2019/2020 pada April lalu. Kompetisi tidak dilanjutkan dan PSG unggul 12 poin dari Marseille di posisi runner up. 

(Baca juga: Kabar Baik, 2 Pemain Oxford United Sembuh dari Virus Corona)

PSG menggelar latihan untuk mempersiapkan diri tampil di final Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan perempatfinal Liga Champions.

Les Parisens menghadapi Saint Etienne di final Coupe de France pada 24 Juli, lalu melawan Olympique Lyon di final Coupe de la Ligue pada 31 Juli. Lalu, mereka akan tampil di perempatfinal Liga Champions yang bakal dihelat di Portugal, Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya