Ada Korban Kedatangan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain

Mauro Icardi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain
Sumber :
  • psg.fr

VIVA – Paris Saint-Germain menutup bursa transfer musim panas 2019/2020 dengan mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Striker berusia 26 tahun itu didapatkan dengan status pinjaman.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

PSG meminjam Icardi dengan durasi hingga Juni 2020. Mereka memiliki opsi permanen dengan syarat membelinya dengan harga 70 juta euro (Rp1 triliun) di akhir masa peminjaman.

Hijrah ke PSG diakui Icardi menjadi sebuah hal yang istimewa. Sebab, Les Parisiens merupakan tim bertabur bintang dan menjadi kekuatan baru di benua Eropa.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"PSG telah menjadi lokomotif sepakbola Internasional dengan mendatangkan beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir," ujar Icardi, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dengan gairah besar yang ada di dalam tim, pemain asal Argentina menjadi semakin bersemangat. Dia ingin bisa membantu mewujudkan impian PSG untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Momentumnya kuat di Paris, ambisi yang tinggi dan saya yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Saya benar-benar tidak sabar untuk bemain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya," imbuhnya.

Kedatangan Icardi ini rupanya juga memakan korban. Jese Rodriguez terpaksa harus dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama musim 2019/2020. Padahal pada akhir pekan lalu, dia masih bermain melawan Metz di ajang Ligue 1.

Wajar bila PSG melakukan peminjaman ke klub lain. Mengingat saat ini stok pemain depan mereka berlimpah. Ditambah lagi Neymar yang disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona, hingga bursa transfer ditutup tak kunjung terealisasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya