Pengaruh Ronaldo Bikin Bomber PSG Gabung ke Klub Portugal

Bomber Sporting Lisbon, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • /twitter.com/JeseRodriguez

VIVA – Ada peran bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, terhadap keputusan yang diambil bomber Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez. Ronaldo memang dibesarkan di akademi Sporting, sebelum berlabuh di Manchester United pada 2003.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Saya punya teman bernama Cristiano Ronaldo yang selalu mengatakan hal-hal baik mengenai klub ini (Sporting), yang membentuknya di usia muda. Saya sangat bersemangat memulai latihan bersama rekan-rekan saya," kata Jese dilansir Soccerway.

Kehadiran Mauro Icardi di Paris Saint-Germain memakan korban. Jese terpaksa harus angkat kaki dan bergabung ke klub Portugal, Sporting Lisbon, dengan status pinjaman.
Jese mengaku sudah mengetahui siapa saja pemain Sporting dan yakin bisa meraih sesuatu yang penting. Saran Ronaldo pun membuat Jese percaya diri dengan klub barunya ini.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Dia (Ronaldo) bilang kepada saya Sporting adalah klub yang sangat penting untuknya. Dia sangat menyukai Sporting Lisbon," ungkap Jese.

Bukan hanya Jese yang didatangkan Sporting jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Mereka juga menggaet Yannick Bolasie dari Everton dengan status pinjaman. (one)

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024