Klasemen UCL: Ajax Amsterdam Sempurna, Inter Milan Terpuruk

Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Pertandingan di matchday 2 penyisihan Grup E hingga H Liga Champions telah berlangsung semalam, Rabu 2 Oktober 2019 hingga Kamis dini hari WIB, 3 Oktober 2019. Pergerakan di klasemen sementara sangat menarik untuk disimak.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ajax Amsterdam mempertahankan hasil sempurna, usai menang 3-0 atas tuan rumah Valencia di Mestalla. Sementara itu, Inter Milan terpuruk usai takluk 1-2 dari Barcelona.

Dilansir situs resmi Liga Champions, Napoli memimpin Grup E dengan raihan 4 poin. Liverpool dan Salzburg sama-sama mengumpulkan 3 angka. Sedangkan Genk baru mengumpulkan 1 angka.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Beralih ke Grup F. Borussia Dortmund memimpin klasemen dengan 4 poin, disusul Barcelona dengan raihan poin sama. Slavia Praha dan Inter sama-sama baru mengumpulkan 1 poin.

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk Inter Milan

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Persaingan ketat terjadi di Grup G. Zenit St Petersburg dan Olympique Lyon sama-sama mengumpulkan 4 poin, disusul RB Leipzig dengan 3 poin. Sedangkan Benfica masih nirpoin.

Di Grup H, Ajax Amsterdam sempurna dengan 6 poin. Valencia dan Chelsea menyusul dengan 3 poin. Sedangkan Lille belum memiliki poin. [mus]

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024