Aksi Gila Salzburg Benar-benar Bikin Liverpool Jantungan

Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Aksi militan Red Bull Salzburg saat melawat ke markas Liverpool, Anfield Stadium, dalam matchday 2 penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2019 atau Kamis dini hari WIB. Dalam duel itu, Salzburg berhasil mengejutkan Liverpool usai tertinggal tiga gol lebih dulu hingga menit 36.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Salzburg perlahan bangkit. Gol Hwang Hee-chan di menit 39, menjadi awal kebangkitan Salzburg.

Di babak kedua, Salzburg berhasil mencetak dua gol dalam kurun waktu empat menit, lewat Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Performa gila Salzburg membuat Liverpool jantungan. Beruntung, Mohamed Salah jadi pahlawan dengan golnya di menit 69 dan membuat Liverpool menang 4-3.

"Wow! Mereka luar biasa, jujur. Setelah tertinggal tiga gol, mereka bangkit dan menyamakan skor, 3-3. Laga sengit. Tapi, kami mencoba menekan seperti biasanya," ujar bintang The Reds, Sadio Mane, dilansir Liverpool Echo.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bagi Mane, hasil laga melawan Salzburg jadi pelajaran berharga untuk Liverpool. Setiap tim, disebutkan Mane, patut diwaspadai dan dihormati oleh Liverpool.

"Saya tahu mereka karena bekerja di sana selama dua setengah tahun. Saya tahu, mereka punya daya juang tinggi, militansi, dan bisa menghadirkan masalah serius. Tapi, kami sudah cetak empat gol, lebih dari mereka," kata Mane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel mewaspadai pergerakan gelandang Jude Bellingham saat menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena,

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024