Tak Hanya di Norwich, Teemu Pukki Juga Garang di Timnas Finlandia

Penyerang Timnas Finlandia, Teemu Pukki.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/elpugi

VIVA – Penyerang Norwich City, Teemu Pukki tengah mencuri perhatian. Pemain 29 tahun ini tampil tajam di Premier League dengan 6 gol dari 5 pertandingan.

Chelsea Amankan 3 Angka di Markas Norwich City

Sayang, aksi impresif Pukki belum banyak membantu Norwich. The Canaries masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 19 dengan 6 poin dari 8 laga.

Ternyata, aksi cemerlang Pukki tak hanya terjadi di level klub. Dia juga tampil apik saat membela Timnas Finlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Jadwal Pertandingan Piala FA Cup: Liverpool vs Norwich City

Dilansir Soccerway, Pukki mencetak dua gol saat Finlandia membantai Armenia 3-0 di Veritas Stadion, Selasa 15 Oktober 2019. Ini membuat Finlandia berpeluang lolos ke Piala Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Saat ini, Finlandia bertengger di peringkat 2 Grup J. Huuhkajat mengoleksi 15 poin dari 8 laga, unggul lima angka dari Armenia dan Bosnia-Herzegovina.

Liverpool Comeback, Norwich City Jadi Korban

Dengan dua laga tersisa, peluang Finlandia mencatat sejarah lolos ke Piala Eropa sangat besar. Mereka akan menghadapi  Liechtenstein pada 15 November 2019, lalu melawan Yunani pada 18 November 2019.

Jika lolos, nama Pukki tentu saja akan selalu diingat suporter Finlandia. Saat ini, dia sudah mencetak 7 gol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sejumlah pengungsi warga Ukraina tiba di Hongaria

Tim Sparv Sumbang Apartemen buat Pengungsi Ukraina

Diperkirakan dua juta warga Ukraina telah meninggalkan kampung halamannya sejak invasi militer Rusia dua pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022