Insiden Mencekam Warnai Kemenangan MU atas Norwich

Victor Lindelof sesak napas
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Manchester United meraih kemenangan tipis saat bertamu ke Carrow Roa, kandang Norwich City, Sabtu 11 Desember 2021. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan dengan gol penaltinya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kemenangan yang bikin MU berada di posisi kelima klasemen sementara. Mereka kini mengumpulkan 27 poin.

Tapi ada kejadian yang menyedot perhatian di laga itu. Pada menit 74, Victor Lindelof harus ditarik keluar karena mengalami masalah pernapasan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Terlihat Lindelof kesulitan berpanas di tengah lapangan. Dia sempat duduk sambil memegang dada sebelah kiri, sebelum akhirnya digantikan oleh Eric Bailly.

Para pemain MU sempat mencemaskan kondisi rekan setimnya tersebut. Tentu semua masih teringat dengan kejadian yang dialami Christian Eriksen dan Sergio Aguero belum lama ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, namun dia seperti merasa sesuatu di area pernapasan," kata kiper David De Gea.

"Kita langsung teringat dengan Eriksen dan Aguero ketika melihat yang seperti itu. Pertandingan bukan menjadi yang utama lai, yang terpenting adalah nyawa," sambungnya.

Keterangan Rangnick

Sementara manajer Ralf Rangnick usai pertandingan memberikan keterangan soal kondisi terbaru Lindelof. Dia menyatakan anak asuhnya itu sudah membaik.

Cuma memang dia membeberkan kalau Lindelof sempat mengalami sesak napas, kemungkinan karena terjadi benturan dengan pemain lain.

"Ya, dia mengalami benturan. Dan Lindelof bahkan tidak bisa mengingatnya. Tapi dia sempat sesak napas, dia juga merasa sakit di bagian dada. Sudah dilakukan sejumlah tes dan hasilnya bagus," bebernya dikutip Talksport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya