Manchester City Pesta Gol, Sterling Dipuji Legenda MU

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City pesta gol di matchday 3 Liga Champions 2019/2020. Menghadapi Atalanta di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 23 Oktober 2019, The Citizens menang dengan skor 5-1. 

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Raheem Sterling menjadi aktor utama kemenangan besar ManCity. Pemain 24 tahun itu mencetak tiga gol dan terlibat dalam dua gol lainnya yang dicetak Sergio Aguero.

Dengan tiga golnya itu, Sterling kini telah membukukan 12 gol dalam 13 penampilan musim ini dan berada di jalur yang tepat untuk melampaui raihan musim lalu dengan total 25 gol.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Kehebatan Sterling mengundang decak kagum legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Sterling dinilai masuk ke dalam lima pemain terbaik di dunia.

"Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatannya. Dia adalah pemain muda Inggris yang telah memainkan banyak pertandingan. Dia masih memiliki waktu yang panjang untuk meraih prestasi," kata Ferdinand, dikutip BT Sport.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

“Bagi saya, dia ada di lima pemain top di dunia. Saya tidak peduli siapa yang Anda sebutkan. Pengaruhnya di lapangan, gol-gol yang ia cetak dan kecepatannya adalah bukti," tuturnya.

Ferdinand pun menyanjung peran Manajer ManCity, Josep Guardiola, dalam membangun karier Sterling. Menurutnya, Guardiola adalah sosok yang berjasa besar dalam membentuk performa Sterling hingga bisa menjadi seperti sekarang.

“Terkadang Anda diberkati untuk mendapatkan manajer untuk belajar darinya. Pep Guardiola datang pada saatnya, untuk melatih pemain muda ini dengan potensi besar,” ujar Ferdinand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya