SEA Games 2019, Koper dan Ransel Geletakan di Tepi Lapangan Tanding

Pemandangan pertandingan Timnas Vietnam vs Brunei Darussalam
Sumber :
  • bongda.com.vn

VIVA – Video koper dan ransel geletakan di tepi lapangan saat Timnas Vietnam bertanding melawan Brunei Darussalam dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial Stadium, Senin 25 November 2019 jadi sorotan. Video pada bagian tersebut kini viral di media sosial.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Media massa Vietnam, Bong Da mengritik adanya momen tersebut. Menurut mereka, ini juga menjadi salah satu kegagalan tuan rumah Filipina dalam melakukan persiapan.

Mereka mengkritik bukannya tanpa alasan. Sebab, jarak koper dan ransel tersebut dekat dengan garis lapangan dan juga posisi pemain saat hendak melakukan tendangan pojok.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Bong Da bahkan mengandaikan momen itu seperti ruang ganti. Barang yang seharusnya ada di sana, malah digeletakan di tepi lapangan pertandingan.

Pemandangan itu amat tidak layak dalam sebuah ajang sekelas SEA Games. Hal ini jelas menambah deretan masalah yang ada dan bentuk buruknya panitia pelaksana (PHISGOC) dalam melakukan tugasnya.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Selain koper dan ransel di tepi lapangan, sejumlah masalah ada di Rizal Memorial Stadium. Ruang ganti tim masih berantakan karena belum selesai direnovasi.

Ada lagi ruangan konferensi pers yang amat minimalis. Cuma terdapat beberapa kursi plastik yang jauh dari standar minimal.

Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024