Keren, Kiper Ini Tahan 3 Tendangan Penalti Sekaligus

Aksi kiper RB Salzburg tahan tiga tendangan penalti sekaligus.
Sumber :
  • Twitter/@RedBullSalzburg

VIVA – Kiper muda RB Salzburg, Daniel Antosch, tengah menjadi sorotan saat timnya berhadapan Lyon dalam pertandingan UEFA Youth League, Kamis 20 Agustus 2020. Antosch menunjukkan aksi keren dengan berhasil menahan tiga tendangan penalti secara beruntun.

Jelang Indonesia U-23 Vs Irak U-23, Shin Tae-yong 'Sentil' AFC

Aksi ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-9. Lyon mendapatkan hadiah penati dan Florent da Silva ditunjuk sebagai algojo.

Pada eksekusi pertama, Antosch mampu menepis tendangan dari Da Silva. Namun, karena Antosch dianggap wasit melakukan pelanggaran, eksekusi terpaksa diulang kembali.

Instruktur Wasit PSSI: Keputusan Shen Yinhao Sudah Tepat

Akan tetapi, Antosch kembali sukses menepis bola. Tendangan Da Silva yang diarahkan ke sudut yang sama seperti eksekusi pertama berhasil dibaca dengan cekatan Antosch.

Namun, wasit ternyata tetap menilai penalti harus diulang lagi. Hal tersebut lantaran Antosch kembali melanggar aturan.

Kesal ke Wasit Shen Yinhao, STY: Dia Harus Dipecat dari Sepakbola

Eksekusi kembali dilakukan oleh Da Silva. Kali ini, ia mencoba membidik kearah yang berbeda. Tetapi, lagi-lagi Antosch bisa memblok sepakan penalti tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Beber Alasan 'Sentil' AFC

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong 'menyentil' AFC terkait dengan kepemimpinan wasit di Piala Asia U-23 2024. Dia meminta agar AFC lebih adil kepada setiap kontestan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024