Terkuak, Bayern Ledek Neymar Setelah Juara Liga Champions

Bayern lakukan selebrasi di ruang ganti pemain
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Neymar menjadi sasaran Bayern Munich setelah memastikan diri menjadi kampiun Liga Champions 2019/2020. Die Roten meledek pemain asal Brasil tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal itu diketahui saat Bayern melakukan perayaan setelah menjadi pemenang di ruang ganti. Seluruh pemain bersuka cita, ada David Alaba yang berjoged hingga Lucas Hernandez yang bertepuk tangan dan menabuh drum. 
Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara

Satu hal yang janggal terjadi, saat selebrasi Die Roten menyanyikan lagu hawaii. Yaitu lagu yang ditulis oleh mantan kekasih Neymar saat ini, Natalia Barulich yang bernama Maluma. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Diketahui sebelumnya PSG melakukan hal serupa, Neymar bersama rekan-rekannya menyanyikan lagu yang sama setelah menyabet tiket final Liga Champions dengan mengalahkan RB Leipzig 3-0. 

Ramai dikabarkan Neymar mencoba meledek sang penyanyi. Sebab lagu hawaii itu ditulis oleh Maluma ditunjukkan oleh Natalia Barulich yang sekarang menjadi milik Neymar. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Lebih lanjut Bayern mengunci gelar juara Liga Champions menyusul kemenangan tipis dengan skor 1-0 di laga final. Gol tunggal Die Roten dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke-59.

Baca juga: 

Olok-olok Sadis untuk PSG Usai Tumbang di Final Liga Champions

Video: Suporter PSG Ngamuk Kesetanan di Paris Setelah Gagal Juara?

Belajar dari Coutinho Soal Kesabaran, Prestasi dan Jodoh?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya