Klasemen Nations League: Portugal Sempurna, Jerman Belum Menang Juga

Megabintang Timnas Prortugal, Cristiano Ronaldo membobol gawang Swedia
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Berakhir sudah agenda internasional UEFA Nations League 2020/21 di pertengahan pekan ini. Sebanyak 55 anggota UEFA telah berpartisipasi dalam turnamen yang dibagi dalam empat kasta, Liga A, B, C, dan D.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Paling menarik tentunya membahas persaingan di Liga A. Selain diikuti tim-tim papan atas Eropa, pemuncak klasemen setiap grup juga bakal merebut tiket ke putaran final tahun depan.

Berikut uraian singkat klasemen Nations League A dari Grup 1 hingga 4 dilansir situs resmi UEFA.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Italia memimpin klasemen Grup 1 dengan 4 poin. Belanda dan Polandia sama-sama mengumpulkan 3 poin. Sedangkan Bosnia-Herzegovina menempati juru kunci dengan satu poin.

Beralih ke Grup 2, Belgia memimpin dengan torehan sempurna 6 poin. Lalu, ada Inggris dengan 4 poin, disusul Denmark (1 poin) dan Islandia yang belum memiliki poin.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

(Baca juga : Jerman Memalukan, Sejajar Malta dan San Marino di Nations League)

Lanjut ke Grup 3. Grup ini praktis menjadi milik Portugal dan Prancis. Dua raksasa ini tak terbendung dengan angka sempurna, 6 poin. Sedangkan Swedia dan Kroasia masih nirpoin.

Para pemain Timnas Jerman merayakan gol.

Di Grup 4, Spanyol memimpin dengan 4 poin, lalu ada Ukraina dengan 3 poin. Jerman yang belum menang baru mengumpulkan 2 poin disusul Swiss dengan 1 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya