Pertandingan Lawan Crewe Ditunda, Oxford United Gelar Uji Coba

Oxford United kalah adu penalti dari Watford di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Pertandingan antara Oxford United FC vs Crewe Alexandra ditunda. Pertandingan tersebut seharusnya digelar, Rabu, 14 Oktober 2020 dini hari WIB di Kassan Stadium. 

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Dikutip dari laman Oxford United FC, pertandingan tidak bisa digelar karena menurut EFL, Crewe tidak bisa memenuhi jadwal tersebut. Sebelum diputuskan untuk ditunda pihak Oxford United FC telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan EFL. 

Oxford United akan menunggu instruksi lebih lanjut tentang kapan pertandingan akan bisa kembali digelar. Oxford United tidak akan memberikan komentar sampai ada klarifikasi lebih lanjut. 

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Oxford United pun kemudian melakukan pertandingan persahabatan dengan Headington United. Di mana satu setengah skuad bermain untuk Oxford United dan sisanya bermain sebagai Headington United. 

Pemain Oxford United saat lakukan pemanasan jelang pertandingan

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Alex Gorrin, Jamie Hanson dan Sam Winnall untuk mendapatkan menit bermain. Winnall bermain cukup apik usai sembuh dari cedera dan mendapatkan dua peluang di laga tersebut. 

Kiper dari Oxford United, Simon Eastwood bermain juga bagus. Ia berhasil menyelamatkan dua kali gawangnya dari kebobolan oleh tim tamu. 

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim bermain imbang 0-0. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya