Atletico Madrid Tertahan di Kandang Lokomotiv Moskow

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Atletico Madrid gagal memetik poin penuh saat melakoni duel dengan Lokomotiv Moskow dalam matchday 3 fase grup Liga Champions, Selasa 3 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Bertandang ke RZD Arena, Atletico hanya bisa bermain seri 1-1 dengan tuan rumah.

Dalam pertandingan itu Atletico padahal bisa unggul duluan. Jose Gimez mencetak gol di menit 18. Dia menanduk umpan dari Hector Herrera.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Namun lesakkan dari Atletico tersebut bisa langsung dibalas. Menit 25, Anton Miranchuk mencatatkan namanya di papan skor.

Lokomotiv mendapatkan hadiah penalti. Miranchuk dilanggar di kotak terlarang Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Babak kedua Atletico tampil menekan. Mereka bisa mengurun pertahanan tuan rumah.

Sejumlah peluang juga mampu dihasilkan oleh Los Colchoneros. Sayangnya sampai pertandingan bubar, tidak ada gol lain yang lahir.

Hasil imbang 1-1 sementara membawa Atletico duduk di posisi kedua klasemen Grup A dengan empat poin. Sedangkan Lokomotiv membuntuti tepat di bawahnya dengan dua poin.

Susunan pemain:

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Dmitry Zhivoglyadov, Slobodan Rajkovic, Murilo Cerqueira, Maciej Rybus; Vladislav Ignatiev, Daniil Kulikov, Grzegorz Krychowiak, Anton Miranchuk (Dmytri Rybchinskiy 89) ; Fedor Smolov (Rifat Zhemaletdinov 64), Ze Luis.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Marcos Llorente (Vitolo 69) (Lucas Torriera 78), Hector Herrera, Saul Niguez (Koke 46), Angel Correa (Thomas Lemar 69); Joao Felix, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya