Ronaldo Berpotensi Pesta Gol ke Gawang Andorra

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/KMbappe

VIVA – Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpotensi pesta gol ke gawang Andorra ketika bertemu di laga uji coba pada Kamis dini hari WIB 12 November 2020. Dia punya catatan positif ketika menghadapi Andorra. 

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Portugal dipastikan memainkan Ronaldo di laga tersebut. Keputusan itu diketahui setelah pelatih Selecao, Fernando Santos melakukan konfirmasi soal cedera yang didapat saat membela Juventus melawan Lazio, pekan lalu.

"Ronaldo sudah berlatih normal dengan rekan-rekannya. Dia siap bermain di tiga laga selanjutnya. Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk berlatih. Saya juga tahu dia tidak mengalami masalah serius," kata Santos, seperti dilansir Talksport. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Jika tampil, Ronaldo berpotensi melakukan pesta gol ke gawang Andorra. Sebab dilansir Soccerway, mantan pemain Real Madrid ini selalu mencetak gol. 

Total dia sudah melakoni 2 laga dan mencetak 5 gol. 1 gol dia ciptakan ketika mengalahkan Andorra 2-0 di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada 2017 lalu. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Lalu gelontoran 4 gol dicetak Ronaldo di ajang yang sama pada tahun 2016 lalu. Selecao saat itu menang telak 6-0.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024