VIDEO: Portugal Vs Andorra, Cristiano Ronaldo Cs Pesta Gol 7-0

Para pemain Timnas Portugal rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Timnas Portugal meraih kemenangan besar saat menjamu Andorra di Estadio da Luz, Lisbon, dalam pertandingan ujicoba, Rabu 11 November 2020 (Kamis dini hari WIB). Portugal menang telak 7-0 atas tamunya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pertandingan Portugal Vs Andorra baru berjalan delapan menit, sudah ada gol tercipta. Pedro Neto mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola umpan pendek di dalam kotak penalti.

Gol kedua Portugal tercipta di menit 29. Kali ini giliran Paulinho yang sukses membobol gawang Andorra lewat tendangan akuratnya yang berhasil memperdaya kiper Andorra, Josep Gomes. Portugal unggul 2-0.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Di babak kedua, Portugal memainkan Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Pedro Neto. Masuknya Ronaldo semakin menambah daya dobrak Portugal. Menit 56, keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 3-0 lewat gol Renato Sanches.

Portugal semakin tidak terbendung. Pada menit 61, Paulinho mencetak gol keduanya di laga ini. kali ini lewat sundulan usai menerima umpan silang dari Mario Rui. Portugal pun semakin memperlebar keunggulan menjadi 4-0.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Tim tamu semakin menderita karena pada menit 76, pemainnya Emili Garcia melakukan bunuh diri. Hasilnya mereka jadi ketinggalan lima gol tanpa balas. Ronaldo bahkan turut menyumbangkan satu gol ketika laga memasuki menit 85.

Pesta gol Portugal ditutup aksi dari Joao Felix. Tendangannya ke sisi kiri gawang Andorra melesat dengan mulus. Felix sukses memaksimalkan umpan William Carvalho, sekaligus menncetak gol ketujuh Portugal di laga ini.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya