Masalah Otot Buat Leonardo Bonucci Mundur dari Timnas Italia

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA – Laga krusial Timnas Italia vs Timnas Polandia tidak akan diperkuat oleh bek Azzurri, Leonardo Bonucci. Bek Juventus tersebut terpaksa pergi karena mengalami masalah pada ototnya. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Italia akan menjamu Polandia di pertandingan UEFA Nations League, di Stadion Mapei, Senin, 16 November 2020 dini hari WIB. Polandia saat ini memimpin klasemen UEFA Nations League A Grup 1 dengan tujuh angka.

Sedangkan Italia, berada di posisi runner up mengumpulkan enam poin. Pemenang di pertandingan ini nanti akan menempati puncak klasemen. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya ingin berada di sini dengan segala cara. Tapi sayangnya itu tidak terjadi," kata Bonucci dikutip dari Football-Italia. 

"Saya mencoba dengan segala cara. Dalam 20 hari terakhir saya mencoba mengeluarkan segala cara, termasuk saat melawan Lazio. Tapi saya merasakan sakit dan berharap bisa hilang, tapi tidak. Saya terlalu memaksakan diri saya," tambahnya. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • Twitter/@bonucci_leo19

Baca juga: Timnas Italia Vs Timnas Polandia, Saling Jegal Demi Puncak Klasemen

Bonucci sepertinya tidak hanya absen saat melawan Polandia saja, tapi juga ketika berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina. 

"Saya terpaksa berhenti sekarang, dan di Turin kami akan melakukan evaluasi untuk melihat berapa waktu yang dibutuhkan untuk sembuh," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya