Puasnya Luis Enrique Usai Timnas Spanyol Bantai Timnas Jerman

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique semakin percaya diri dengan setelah kemenangan telak atas Jerman. Spanyol membantai Timnas Jerman 6-0 di UEFA Nation League, Rabu, 18 November 2020 dini hari WIB. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dengan hasil kemenangan tersebut, maka Spanyol melaju ke final UEFA Nations League. Meskipun Spanyol sempat tidak konsisten saat menjalani laga penyisihan grup. 

Enrique pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai mengalahkan Jerman tersebut. Enrique mengatakan, seharusnya kami tidak layak untuk kalah di UEFA Nations League.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

"Kami bahagia dan bergembira. Ini adalah penguatan bagi pemain. Kami menuju jalur kemenangan. Sekarang saatnya menikmati momen ini," kata Enrique dikutip dari Marca. 

"Kami merasa tidak pantas kami mengalami kekalahan di sini. Kami mencetak 13 gol dan kemasukan tiga gol. Kami pantas mendapatkan lebih banyak dari ini," tambahnya. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Baca juga: Tragedi 6 Gol, Ini Fakta Miris Timnas Jerman Usai Dibantai Spanyol

Menurut Enrique, anak asuhnya sudah sadar jika pertandingan melawan Jerman harus dimenangkan oleh mereka. Enrique menambahkan, dan para pemain Spanyol telah mengetahui kemampuan mereka. 

"Para pemain tahu kemampuan seperti apa yang mereka miliki. Tujuan telah tercapai dan sekarang kami menikmati tahap akhir," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya