5 Fakta Menarik Jelang Duel Bosnia Vs Italia

Pertandingan Timnas Belanda vs Italia
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Duel seru akan tersaji di ajang UEFA Nations League 2020/2021 antara Bosnia-Herzegovina dan Italia. Duel itu digelar Stadion Grbavica, Sarajevo pada Kamis dini hari WIB 19 November 2020. 

Pastor Pelaku Perbudakan Seks di Italia Masih Pimpin Misa, Menyedihkan

Persaingan di Grup A1 ini memang cukup ketat. Italia memimpin dengan sembilan angka dari lima pertandingan. Belanda membayangi dengan meraih delapan poin, dan Polandia di posisi ketiga memiliki tujuh angka. Bosnia Herzegovina sendiri menjadi juru kunci. 

Italia harus meraih kemenagan di pertandingan nanti. Jika meraih hasil imbang atau kalah, maka Azzurri akan bergantung dari hasil Belanda vs Polandia. 

Cerita Mualaf Italia, Beratnya Tantangan Sebagai Muslim di Sana

Berikut 5 fakta menarik jelang duel Bosnia menghadapi Italia, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Pelatih Italia, Roberto Mancini belum bisa mendampingi skuad asuhnya. Sebab dia masih menjalani masa karantina virus COVID-19. 

FIFA Matchday Maret 2022: PSSI Komunikasi dengan Bosnia dan Slovakia

2. Italia unggul tipis dari Bosnia dari 4 pertemuan terakhir. Gli Azzurri menang 2 kali sedangkan Bosnia mendapat 1 kemenangan sisanya berakhir imbang.

3. Italia sedang garang membobol gawang lawan. Di 2 pertandingan terakhir, mereka total mencetak 6 gol. 

4. Italia sudah 4 kali melakukan cleansheet dari 5 pertandingan terakhirnya. Satu-satunya tim yang berhasil membobol gawang Italia adalah Belanda. 

5. Sepanjang tahun 2020, Bosnia belum pernah meraih kemenangan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya