Bomber Arsenal Berikan Julukan Unik untuk Sadio Mane

Dua pemain depan Liverpool, Diogo Jota dan Sadio Mane
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang memberikan julukan kepada bintang Liverpool, Sadio Mane. Julukan itu cukup unik, yaitu binatang buas. 

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Dalam konteks ini binatang buas digambarkan oleh Aubameyang merupakan bentuk kekagumannya kepada Mane. Dia menilai bahwa Mane merupakan sosok mengerikan di depan gawang. 

Penampilan impresif mane bersama The Reds menjadi alasan Aubameyang menjuluki Mane seperti itu. Untuk diketahui, Mane sendiri berkontribusi besar dalam pencapaian besar Liverpool di beberapa musim terakhir. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Dia membantu Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019 hingga Premier League musim 2019/2020. Sampai saat ini Mane masih menjadi andalan Juergen Klopp, performanya pun masih stabil. 

Di Premier League musim 2020/2021, pemain asal Ghana tersebut sudah membukukan 4 gol dari 7 laga yang dilakoninya. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

"Mane adalah tipe pemain yang diinginkan pelatih di setiap klub. Sadio, saat kick off di mulai, dia menjadi binatang buas," kata Aubameyang, seperti dilansir Metro. 

"Saya menaruh kekaguman kepadanya, karena jika Anda melihat di berita dan sosial media, dia adalah orang yang sudah melakukan banyak untuk desa di tempatnya," lanjut dia.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024