Kemenangan Atas Ajax Dinilai Klopp Sebagai Laga Terbaik Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan penting atas Ajax Amsterdam dalam matchday kelima Grup D Liga Champions 2020/2021, di Anfield, Rabu 2 Desember 2020, dini hari WIB. Hasil ini juga memastikan satu tempat bagi Liverpool di babak 16 besar.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga tersebut, The Reds sukses menang dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Curtis Jones pada menit ke-58. Meskipun, mereka mengalami krisis pemain dan tidak diperkuat kiper utama Alisson Becker karena menderita cedera hamstring.

Selepas pertandingan, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan sangat puas dengan performa anak asuhnya. Bahkan, Klopp menilai, bahwa pertandingan melawan Ajax menjadi salah satu laga terbaik The Reds.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • Skysport

"Dengan keadaan yang tengah kami hadapi saat ini, tidak banyak hal yang bisa membuat tim ini tetap tersenyum. Situasinya begitu rumit, tetapi para peain menunjukkan bahwa mereka tetap bisa menampilkan performa maksimal," kata Klopp, seperti dikutip Goal, Rabu 2 Desember 2020.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Bagi saya, ini menjadi salah satu malam Liga Champions terindah yang pernah yang saya alami di Liverpool. Sayangnya, tidak ada satu pun orang yang bisa menyaksikan ini langsug di stadion. Namun, tetap saja ini menjadi malam yang luar biasa meski tanpa kehadiran penggemar," ujarnya.

Usai memastikan satu tiket ke fase gugur Liga Champions musim ini, para pemain Liverpool segera mengalihkan fokus ke Premier League. Di akhir pekan nanti, mereka akan menghadapi Wolverhampton pada Senin 7 Desember 2020, dini hari WIB.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024