Oezil Dapat Dukungan dari Suporter Arsenal, Arteta Kini Tersudut

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pemandangan unik terjadi di duel antara Arsenal versus Rapid Vienna di babak penyisihan Grup Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 4 Desember 2020. Suporter Meriam London menyuarakan pendapat di tribun penonton, itu berkaitan dengan nasib dari gelandang mereka, Mesut Oezil

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sekitar 2 ribu suporter Arsenal datang ke tribun Emitares Stadium untuk mendukung langsung Pierre Emerick Aubameyang cs berlaga. Ini menjadi kali pertama sejak 8 bulan terakhir karena dampak dari COVID-19. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Duel yang berkesudahan dengan skor 4-1 ini memang membuat suporter merasa puas. Namun ada yang mengganjal, sebab ada satu pemain bintang Arsenal yang tidak nampak. Dia adalah Mesut Oezil. 

Ya, pemain asal Jerman ini memang dicoret oleh Mikel Arteta untuk berlaga di Liga Europa bahkan di Premier League musim ini. Dia hanya diberi kepercayaan tampil di Piala Liga Inggris dan Piala FA. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Suporter ternyata kecewa, mereka membentangkan poster dengan tulisan 'Bring Back Mesut' dengan arti 'Kembalikan Mesut' di momen kembali ke Emiratest.  Momen itu tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Untuk diketahui, tanpa kehadiran Oezil di skuad Meriam London tidak berdampak besar di ajang Liga Europa. Buktinya mereka mampu lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup dengan kemenangan sempurna. 

Namun berbeda di Premier League, di mana Arsenal terseok-seok di klasemen. Mereka kini berada di posisi ke-14 dengan raihan 13 poin dari 10 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya