Liverpool Dinanti Rekor Mengerikan Lawan Midtjylland

Pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool akan melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions 2020/2021. Mereka akan menghadapi FC Midtjylland di duel pamungkas Grup D pada Kamis dini hari WIB 9 Desember 2020. 

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Duel ini sudah tidak lagi menentukan untuk kedua klub. Di grup D, The Reds dipastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka kini berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari 5 laga. 

Sedangkan Mistjylland ada di dasar klasemen dengan 1 poin dari 5 laga. Meski begitu, The Reds dipastikan bakal mengejar kemenangan demi membukukan rekor baru. Apa itu?

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Dilansir Skysports, Liverpool akan mengukir rekor dengan memenangkan lima pertandingan di fase grup Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah. 

Sebelumnya The Reds sudah memenangkan empat pertandingan di fase grup. Empat pertandingan itu di dapat ketika menghadapi Ajax 1-0 (2 Desember 2020). Pertandingan perdana melawan Atalanda Liverpool menang telak 5-0 (4 November 2020).

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Pada 4 November 2020 mereka menaklukkan Midtjylland skor 2-0, dan yang terakhir ketika bentrok dengan Ajak dengan skor 1-0 (22 Oktober 2020).

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

One Pride kembali menggebrak Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 11 Mei 2024. Berlangsung di Hall basket GBK

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024