Liverpool Menyedihkan, Siap-siap Jadi Korban Amukan RB Leipzig

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool menghadapi RB Leipzig di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 11 Maret 2021. Laga ini dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Sebelumnya, Liverpool meraih hasil positif. Mereka berbekal kemenangan 2-0 dalam leg pertama yang berlangsung di tempat yang sama, 17 Februari 2021 silam.

Untuk bisa melenggang ke perempatfinal, Liverpool hanya perlu hasil imbang atau kalah tidak lebih dengan selisih dua gol. Meskipun demikian, manajer Liverpool, Juergen Klopp tetap menaruh kewaspadaan tinggi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dilansir dari flashscore, berbicara catatan lima pertandingan terakhir kedua tim, Liverpool begitu menyedihkan. The Reds hanya memetik dua kali kemenangan, tiga laga lagi keok.

Sementara itu, Leipzig mengerikan. Mereka memetik empat kemenangan dan sekali kalah dari liga laga terakhir.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Mengingat kacaunya penampilan Liverpool di Premier League, tak menutup kemungkinan Leipzig makin percaya diri untuk menghancurkan mereka. Tentu ini harus diantisipasi Klopp.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024