2 Hal Ini jadi Kunci Sukses AC Milan buat MU Gigit jari

Bek AC Milan, Simon Kjaer rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengungkapkan dua hal yang jadi kunci sukses Rossoneri meraih hasil imbang di kandang Manchester United. Itu lantaran Milan berhasil menunjukkan karakter mereka yang ditambah dengan kesabaran.

Akhirnya Ditemukan Cara Hancurkan Bayer Leverkusen, Pelatih Atalanta Bongkar Rahasianya

Milan memaksa MU mengakhiri duel dengan skor imbang 1-1 saat bermain di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Amad Diallo di menit 50, pasukan Stefano Pioli akhirnya menyamakan skor dari tandukan Kjaer di masa injury time babak kedua.

Sejatinya, Milan bisa saja memenangkan duel dengan hasil yang lebih baik. Sayang, dua gol dari Rafael Leao dan Franck Kessie dianulir oleh wasit.

Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Bayer Leverkusen, Atalanta Juara Liga Europa 2023/24

Beruntung, Rossoneri masih bisa bernapas lega setelah Kjaer membobol gawang Setan merah. Setidaknya, satu gol ini bisa jadi modal penting di leg kedua saat Milan gantian menjamu MU di San Siro.

Bek asal Denmark pun menilai Milan seharusnya menjadi pemenang di laga ini. Sebab, mereka mampu menunjukkan karakter permainan dan tampil sabar dalam membongkar pertahanan Harry Maguire cs.

Jadwal dan Live Streaming Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen

"Kami waspada terhadap kualitas mereka. Tapi, kami berhasil menemukan ruang untuk memainkan sepakbola kami dengan kesabaran," kata Kjaer dikutip Football Italia.

"Kami menunjukkan karakter kami di laga ini. Memang masih ada laga menantang lainnya, tapi di laga ini kami merupakan tim yang kuat," jelasnya.

Pada laga selanjutnya, Rossoneri akan menghadapi Napoli sebelum gantian menjamu MU, Jumat dini hari WIB, 19 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya