Fernandinho Klaim ManCity Capai Standar Tinggi di Liga Champions

Kapten Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Manchester City bakal menjalani partai puncak Liga Champions melawan Chelsea pada Minggu 30 Mei 2021 mendatang. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kapten ManCity, Fernandinho menyatakan bahwa timnya telah mencapai standar baru dalam perjalanan mereka di Liga Champions. Ia menepis anggapan bahwa ManCity tak akan pernah bisa menembus final.

“Masih ada stigma bahwa tim kami tidak pernah mencapai final Liga Champions. Bahwa kami tidak berpengalaman dalam kompetisi ini. Saya pikir musim ini tim kami telah berhasil mencapai standar yang tinggi, baik pada tingkat teknis dan pengalaman, dan dalam beberapa faktor lainnya juga," ujar pemain 36 tahun itu dilansir dari football365.com, Rabu 26 Mei 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ia meyakini, dengan segala hal yang dialami musim ini ManCity telah mencapai standar tertinggi di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

"Sepanjang musim kami telah mengatasi banyak kesulitan. Sekarang kami telah mencapai standar yang mungkin merupakan salah satu yang tertinggi yang pernah dicapai tim ini, terutama di bawah manajemen Pep Guardiola," ucapnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Tidak diragukan lagi itu adalah perasaan yang istimewa. Bagi saya pribadi, telah bermain di Eropa untuk sementara waktu sekarang, saya memiliki kesempatan untuk bermain di banyak musim Liga Champions dan saya hanya bisa mencapai semifinal dengan ManCity. Mencapai final, jadi sangat memuaskan," kata dia.

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024